Sabtu, 08 September 2012

Download Opera Mini 6.1 Untuk Android Terbaru 2012


Pada kesempatan yang baik ini saya akan mencoba share Opera mini versi 6.1 terbaru untuk ponsel android, untuk saat ini Opera mini adalah browser terbaik dan tercepat yang diperuntukkan untuk pengguna hand phone dan smart phone dan saat ini opera mini juga sudah support dengan ponsel dengan os android.

Ponsel dan smart phone android saat ini sudah membanjiri pasaran indonesia, dan aplikasi-aplikasi yang dibuat dan dikususkan untuk os android sekarang ini sudah mulai banyak dan dapat didownload secara grais, salah satunya adalah Opera mini 6.1 terbaru yang bisa anda download gratis melalui Fajar Adji Laksana Blog'zz blog ini.

Opera mini 6.1 untuk android adalah sebuah aplikasi browser yang ringan dan gratis untuk ponsel dan smart phone android, dengan opera mini terbaru ini memungkinkan anda untuk berselancar didunia internet dengan tampilan full web melalui ponsel android anda.

  Opera Mini memungkinkan Anda untuk mengambil pengalaman penuh Web ke ponsel Anda. Tetap berhubungan dengan teman Anda di Facebook, searching dengan Google, periksa e-mail di mana saja, melakukan transaksi perbankan online Anda. Opera Mini adalah cara cepat, mudah dan aman untuk mendapatkan halaman web yang Anda inginkan.

Dengan berbagai kelebihan dan kecepatan yang ditawarkan opera mini 6.1 terbaru 2012 untuk ponsel android ini menjadikan opera mini banyak diburu dan didownload oleh para pengguna ponsel android, jadi tidak lengkap rasanya jika ponsel android anda belum terinstal opera mini terbaru 2012 ini.



 Download: Opera Mini 6.1 Untuk Android



Tidak ada komentar:

Posting Komentar